Sunday, January 26, 2014

Senior High School

Hello guyss!! Gue kembali lagi dengan postingan gue ini muehehehehe~ By the way, apa kabar semuaa? Semoga sehat wal'afiat yaa:)
Alhamdulillah, gue bisa masuk sekolah negeri, yaa walaupun bukan diwilayah Jakarta. Sekarang gue sekolah di SMAN 16 Bekasi. Hmmm, mungkin sebagian dari kalian belum pernah mendengar nama SMA ini, iyaa, sekolah ini belum lama berdirinyaa :).
Sekolah ini belum pakai kurikulum 2013. Jadi gue belum masuk jurusan. Biasanya, sekolah yang udah make kurikulum 2013 shiftnya pagi semua, sedangkan sekolah gue shiftnya ada 3, pagi sekali, pagi dan siang. Naah, gue termasuk shift siang, jadi masuk sekolah jam 12 lewat 10, pulang jam 5. Nyampe rumah, selalu pas adzan maghrib. 

Hidup baru di SMA baru. Iyaap, gue di 16 udah 7 bulan, dan selama 7 bulan, hidup gue menjadi up-side down... Hahaha iyaa, emang bener. 

Di 16, gue menempati kelas X-3. Kelas ini namanya Glory Ten Three. Bisa disingkat, Glortenree. Kelas gue ini, dipenuhi oleh alien. Yang dimaksud gue "alien" disini, anak-anaknya mempunyai sifat, perilaku, ciri-ciri, yang sangat khas dan berbeda dari kelas lain. Bukannya sombong, tapi itu memang kenyataannya. 
Kelas gue ini gokil asli. Anak-anaknya gadantaaa, trus rada-rada badung. Tapi badungnya ga kebangetan, kayak ngajak tawuran kelas lain atau guru, atau bakar gedung sekolah, ngga kok. Paling kita badung misalnya jam pelajaran guru Bhs.Inggris, gurunya kalo ngga dateng-dateng, yaa ketua kelas harus manggil. Karena ketua kelasnya juga badung, yaa udah, ngga manggil, dia cuman tutup pintu kelas dan berharap guru piket ngga tau. *parah*
Walaupun X-3 terkenal karena badungnya, tapi kelas ini anak-anaknya pinter-pinter kok *asek* iyaa, kata guru-guru yang lain juga begitu, "X-3 ini anaknya nakal-nakal semua tapi kalian pinter-pinter lhoo..." Ucap Guru Bahasa Indonesia kita, Bu Pipit. 

Semua murid X-3 adalah temen-temen gue. Tapi kalo temen sebaris ada Suci, Dwi, Hanny, Cut, Indah, Azizah dan Rhani. Gue selalu ngobrol sama mereka bertujuh ini, apalagi Dwi, dia sebangku sama gue. Dwi anaknya baik, sabar, dan make kerudung. 

Temen-temen gue yang tujuh ini, cereweet semua (gue juga cerewet kalo udah disekitar mereka) capeer, bawel, kadang-kadang gadanta pulaa hahaha, tapi kalo udah ada mereka setiap hari gue pasti dipenuhi tawa :) 
Selain mereka bertujuh, masih ada Cleva, Natalia, Annisa, Putri, Sintia, Roro, Mariam, Mia, Fegiar, Alvira, Esarani, Adel dan Vidia. :)

Trus, cowo-cowonyaa, naahh..... naahh..... aaah..... hmmm..... merekaa.... aduuh susah ngedescribe cowo-cowo X-3, abis mereka ganteng-ganteng siih, eeh, maksud gue, mereka semua gajee deng :| iyaa, mereka semua gaje asli sumpah. Ada satu cowo dikelas gue, namanya Ananda Putra Pertama, dia sekarang menjadi Ketua Kelas X-3 (Wedeeh, selamat yaa Nan! Haha :)) dia itu tinggi, rambutnya ikal, dan kulitnya sawo matang. Dia itu gaje banget. Pernah dia dateng, ngehampirin meja gue, gue kira dia mau minjem pulpen atau apa dari gue, eeh nyatanya, dia menghasut gue untuk berhenti menulis-__-


Nanda: "Ngapain siih nulis? Bikin cape tangan ajaa." 

Gue: "Yaelah, tangan gue ini, bukan tangan elo-_-" 
Nanda: "Iyaa, tapikan kasian kertasnya."
Gue: "Kasian kenapa?"
Nanda: "Emang lo gatau kertas dibuat dari apa?" 
Gue: *dengan nada datar, gue ngga ngeliatin muka dia, masih fokus nulis catetan* "Dari pohon. Napa?" 
Nanda: Naah, untuk memperoleh kertas, pohon diapain? Ditebangkan?" 
Gue: "Iyaaa Nandaa..." 
Nanda: "Naah! Berarti lo udah membunuh pohon! Lo tuh nulis di kulit mereka! Emang lo ga kasihan apa ama mereka?! Mereka itu nangis kesakitan kar! Aaa! *nutupin kuping* Gue bisa mendengar mereka merintih kesakitan! Aaah *dramatic acting* Kar, berhenti menulis, kasihan merekaaaa!" 
Gue: *mulai ngunyah buku tulis, tapi boong :p* 
Nanda: "Eeh, lo liat yang lain, pada nulis nggak? Lo liat gue, gue nulis ga? Ngga kan?"
Gue: "Lah, trus hubungannya apa?" 
Nanda: "Udah gausah nulis, tangan lo ntar pegel, pulpen lo juga ntar cepet abis.. Udah kar gausah nulis.." 
Trus dia mulai grecokin gue, ntah tangan gue dipukul-pukul biar kecoret, meja gue digoyanginlaah, bayangin, ketua kelas kayak gini. :| Emang gadanta tuuh orang-_- walaupun gadanta, tapi Nanda baik kok orangnya :)

Aah, jadi ga adil gini, cuman Nanda doang gue ceritaiin, yaudah, biar fare, gue bakal ngedescribe sedikit tentang Rama Wiyasa.

Rama Wiyasa adalah mantan Ketua Kelas X-3. Jabatan dia berakhir saat semester 1 berakhir. Sekarang, dia jadi Wakil Kelas. Rama itu ga tinggi-tinggi amat orangnya, rajin trus dia pake kacamata. Dia itu rajin banget orangnya, apalagi saat pelajarannya Pak Tarigan, guru matematika. Beeuuh, dia pasti maju kedepan ngerjain soal dari dia atau buku paket atau lks. Makanya, banyak yang bilang kalo dia itu anak Pak Tarigan. 

Ujung-ujung kok jadi nge-describe yaa? Ahahahaa. Gue kalo cerita gitu, ga pernah nyampe ujung ceritanya. 

16 mungkin masih terdenger sedikit "asing" dikuping kalian. Sekolah ini belom lama berdirinya, jadi gedung sekolah masih sedikit, tapi dari akhir tahun kemaren, dibangun gedung baru, dan gedung ini lumayan lebih besar daripada gedung satunya. Sekarang gedung itu udah jadi dan udah bisa dipake buat KBM. Karena gedung barunya udah selesai, jadi ntar Februari, kita semua bakal masuk pagi. 

Woow, ga nyangka udah banyak banget paragrafnyaa hahaa, keenakan ketik kali yaa. Sekian dulu untuk posting hari ini :) 


Jangan pernah cape baca blog gue yaa :) 

No comments:

Post a Comment