Wednesday, February 20, 2013

Kenaikan Kelas

Kali ini, gue akan berbagi cerita di sekolah gue, yaitu SMP Putra 1 Jakarta. Gue sebenernya disuruh ngepost ini karena tugas TIK. Dan bentar lagi, PR ini harus di send ke Pak Naga. Seperti di post sebelumnya, taukan SMP Putra 1 Jakarta letaknya dimana? Kalo gak tau scroll down terus kebawah sampai ketemu article namanya Welcome to SMP Putra 1.

Seperti judul di atas, gue akan menceritakan sedikit tentang gue, awal-awal naik kelas 9. Kenapa langsung kelas 9? Mana cerita kelas 7 dan 8?
Sebenernya, gue abis pindah dari luar negeri. Gue kelas 7 gak disini, kelas 8 juga, tapi cuma satu semester. Semester 2 baru masuk. Ya, banyak yang gue lalui pada masa-masa itu, bareng temen-temen. Akhirnya, semester 2 selesai. Sayangnya, ada temen gue yang gak lajutin kelas 9 disini, yaitu Hullike dan Tasha. Hullike melanjutkan kelas 9 nya di Jerman, sedangkan Tasha pulang ke kampungnya, Padang.Oh ya, waktu itu, wali kelas 8B adalah Bu. Masithoh dan nama kelasnya adalah EXVORZALTA.

Nah, lanjut, gue akan mulai waktu gue naik kelas 9. Nah, waktu itu, gue di suruh ikut mos pertama kali. Gue ikut mos cuma sehari karena 2 hari lalunya, gue sakit -_-''. Pas mos, ternyata murid baru kelas 9 gak hanya gue doang, tapi ada 2 orang lagi. Dua-duanya cowok. Waktu itu sih, gak kenal, tapi sekarang, tau namanya, Adinantyas dan Fahreza. Mereka sih enak berdua, gue perempuan sendiri.*forever alone*. Ya, pokoknya gitu deh. Tau kan mos itu seperti apa? Karena gue gak mau menceritakannya.


Sebelum mos, alhamdulillah, gue naik kelas 9B. (Waktu pertama masuk, dapet 8B, sekarang, 9B *nasib gue sama terus-______-*). Nama gue tertulis di kertas absensi 9B, bareng anak-anak lain yang bakal sekelas sama gue nantinya.

Di kelas 9B, yang bareng sama gue ceweknya dari kelas 8 si Rania, Indira dan Alya. Kalo cowoknya, Zaky, Aldy, Bayu, Hafiz, Emeraldy, Reinsyah, Ario Winasis, Kegan. Wah, cowoknya lebih banyak ketimbang ceweknya. Yang lainnya ada yang ke 9A, 9C, 9D.

Kelas ini.... gimana ya nyeritain kelas ini? Yaa, kelas ini pokoknya paling asik dehh-__- gokil juga. Murid-muridnya sekaligus wali kelasnya. Wali Kelas 9B adalah Pak Mangatas Sinaga, atau lebih familiar sebutannya, Pak Naga. Gak disangka ya.

Nanti, kelas 9B bakal gue ceritain di blog berikutnya, jadi santai~~.

Jadi, itu awal cerita gue naik kelas 9. Gue bikin sesingkat ini dulu, nanti ada lanjutannya lagi.

Trus baca blognya yaa~

No comments:

Post a Comment