Wednesday, February 20, 2013

Introducing 9B

Gue kembali lagi dengan cerita baru. Kali ini, gue akan cerita tentang kelas gue. Kelas 9B.

Kelas gue terletak di lantai 2. Dari arah tangga belok kiri. Seperti blog sebelumnya, wali kelasnya adalah Pak Naga, guru TIK (yang mengasih Tugas ini). Nama kelasnya sih, kurang tau soalnya blum resmi. Pertamanya sih, SYNDRAKOV. Trus, pada minta ganti jadi CYCLOPESEVEROUS (spellingnya lupa) - tapi yang ini juga blum resmi kayaknya.


Di 9B, semenjak masuk, gue sebangku sama rania. Gue duduk di barisan kedua dari meja guru paling belakang. Depan gue ada Sekar dan Indira, ke kanan gue kadang ditempatin Nafianda dan Kevin, kadang kosong, ke kiri, ada Alma dan Kiki.

Kelas gue ini selalu berisik, super heboh dan super ramai. Kelas gue gak pernah sepi. Sama sekali. Kecuali pas istirahat doang. Semuanya kebawah, nanti kelas hening, enak gak berisik. Nanti, pas bel masuk, udah deh. Mulai lagi. - setiap hari kayak begitu. 


Not to mention, Cowok-cowoknya, setiap hari pasti ada aja kata panggilan buat beberapa anak di kelas. Ada Conggor, Cuyong, Zaid, Mbah, Pasir dan yang lain-lainnya. Pokoknya kelas ini heboohhh.

Sekarang lanjut ketemen-temen gue. 

Dimulai dari Rania, teman sebangku gue - Kenal semenjak kelas 8. Rania orangnya caper. Kalo udah sama Indira, pasti kelakuannya kayak anak kecil. Dorong sini, dorong sana, main kata-kataan. Gue kadang seneng aja ngeliat mereka berdua kayak gitu. Gak tau kenapa, tapi sepertinya layak untuk ditonton. Dia juga suka ngegossip. Tapi anaknya baik kok :)


Selanjutnya, Sekar - Dia duduk tepat didepan gue. Sekar kadang caper, juga tertoa. Sering ribut sama Rio - entah dia yang mulai atau Rio - mereka berdua selalu kata-kataan. Sekar tuh lucu dan orangnya gampang tertawa. Dia juga atletis dan jago main basket.


Indira - Dia duduk disebelah Sekar. Kelakuannya sama aja kayak Rania - tapi Indira jarang ngegossip. Indira tuh anaknya pintar dan bisa dibilang "Cewek Terfavorit" 9B. Seperti Sekar, dia jago main basket, tapi dia pernah bilang "Masih jagoan Sekar daripada gue". Kalo menurut gue, sama aja mereka berdua. Atletis.


Tegar - Hmmm... Gue jadi bingung mau nge-describe Tegar gimana.. Tegar orangnya baik dan peduli sama orang lain. Karena kepeduliannya dia itu berlebihan, jadi lebay. Dia anaknya pintar kok. Cowok terpintar di kelas 9B selain Novanto dan Syafie. 


Satu lagi, Afif - Dia temannya Tegar dan duduk disebelahnya. Afif mempunyai panggilan khusus, yaitu, Conggor - Kenapa dia di panggil Conggor? Karena dia mempunyai bibir yang besar. Dan setiap kali dia ngomong, pasti mulutnya (conggornya) berkibar. Apalagi kalo lagi ngomong "UYOONNGGGGGG~!"

Anaknya biasa-biasa aja. Kadang baik, kadang nyeselin. 

Nah, sekarang taukan kelas gue itu seperti apa, sekalian anak-anaknya? Pokoknya, semua anak kelas 9B tuhh, baik dan gentle semua :)


Kayaknya segitu dulu yang bisa gue ceritain, jangan khawatir, wait for 2 more upcoming articles!

Sekian dari article ini,
Keep on reading! See yaa~

No comments:

Post a Comment