Sunday, February 3, 2013

Welcome To SMP Putra 1

Ah~ akhirnya gue udah membuat blog ini untuk PR TIK yang disuruh oleh Pak Naga.
Selamat datang di blog gue ini. 

Hallo Semua,


Nama gue Karistra Ladia Firdaus. Gue kelas 9B. Gue sekolah di SMP Putra 1 Jakarta yang berlokasi di Jl. Inspeksi Saluran, Kalimalan, Komp. Dep Pu, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

SMP Putra 1 adalah sekolah yang terbaik. Tidak hanya dari luar, tapi dari dalam juga. Pelajaran materinya lumayan banyak dan guru-guru disana asyik untuk diajak ngobrol. Pokoknya mereka keren abis deh!! :)

Ini dia, foto sekolahnya:


                                                                         (Maap ya kurang jelas, soalnya gak ada foto lain)


Nahh, baguskan sekolahnya? Lingkungannya bersih dan tertata rapi. Oh iya, by the way, ini foto lama. Soalnya, gedung sebelah masih datar, kalau sekarang udah tingkat.

Di lantai satu terdapat Kantor Kepala Sekolah, Ruang Tata Usaha, Ruang Yayasan, Ruang BP, Ruang UKS, Ruang OSIS dan kelas 7A - 7D.
Di lantai dua terdapat Ruang Guru, Kelas 9A-9C dan Ruang Serbaguna. 
Di lantai 3 terdapat Kelas 8A-8D, satu kelas 9 yaitu Kelas 9D, Ruang Lab Bahasa dan Ruang TIK.
Semua lantai pasti ada toilet.
Sekolahnya juga dilengkapi dengan perpustakaan, ruang aula, laboratorium IPA, Lab Bahasa dan 2 ruang TIK. Satu terletak di lantai satu dan lantai tiga.

Lanjut lagi, soal teman, disana pada gaul semua. Dijamin gak nyesel punya temen-temen kayak mereka. Mereka tuh gokil dan out-going semua. Kakak dan adek kelas juga pada deket kok, kenal dengan satu sama lain. Disana, teman itu udah kayak keluarga.


Sekian dulu yah artikel blog ini. Semoga bermanfaat :)

Mau ngeliat website sekolah ini? Silahkan klik dibawah ini,

http://www.smpputra1.sch.id/

No comments:

Post a Comment